Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Maret 2013

[PC] Trik Internet Gratis Telkomsel 7 Februari 2013

Back to Phreak :-D !!, sebenarnnya trik ini trik lama dan sudah pernah juga di share di blog ini, tapi kali ini saya akan share dengan menggunakan aplikasi yang berbeda dari sebelumnya. Mungkin sudah banyak yang tahu jika protokol ICMP Telkomsel sedang terbuka saat ini, jadi triknya adalah mengubah protocol ICMP menjadi HTTP, untuk yang belum tahu apa itu ICMP bisa mengunjungi link ini.

Untuk memanfaatkan ICMP agar bisa digunakan untuk akses internet kita bisa menggunakan Ptunnel, tetapi Ptunnel hanya bisa digunakan dalam sebuah VPS, dan VPS bukanlah sesuatu yang bisa di dapatkan secara gratis di internet :-D , jadi kita kesampingkan dulu Ptunnel, tetapi jika ingin tahu lebih banyak tentang Ptunnel bisa melihat postingan – postingan saya sebelumnya.
Cara lain untuk memanfaatkan ICMP adalah dengan menggunakan VPN, sebenarnya VPN pun memerlukan VPS, tetapi ada beberapa layanan VPN yang menyediakan akses via ICMP dengan cuma – cuma alias gratis, tetapi dengan kekurangan dan keterbatasannya masing – masing tentunya.
Salah satu layanan VPN yang akan saya bahas kali ini adalah layanan VPN dari Tunnelguru.com, layanan VPN ini menyediakan akses via ICMP secara gratis, akses bandwithnya pun unlimited, tetapi tiap 10MB pemakaian secara otomatis akan terputus untuk free user, jika ingin full akses anda harus membayar tentunya.
Langsung saja, akan saya jelaskan step by step cara menggunakan Tunnelguru VPN, check this out !!
1. Daftar akun terlebih dahulu disini.

suren
2. Setelah daftar, lalu cek email anda untuk mendapatkan akun untuk VPN Tunnelguru anda.
3. Download client Tunnelguru disini lalu pilih sesuai dengan sistem operasi anda.
4. Install java untuk menjalankan clientnya, bisa di download disini.
5. Buka clientnya lalu isi user dan password sesuai dengan akun yang tadi telah anda buat sebelumnya, dan setting seperti gambar di bawah ini
TG
6. Pilih start untuk mulai terhubung ke server VPN, jika tidak bisa terhubung, coba ganti “Mode” lain.
Trik ini bisa digunakan untuk jaringan apapun yang membuka jalur ICMPnya, untuk Telkomsel saat ini bisa menggunakan semua SC. Saya sarankan untuk menggabungkan trik ini dengan paket flash agar speed yang di dapat bisa maksimal karena kecepatan tanpa paket hanya 512Kbps.
Sekian kali ini dari saya, semoga bermanfaat :-D

0 komentar:

Posting Komentar